Selasa, 05 Juli 2011

all about my best friend :)

gw mau cerita - cerita dikit tentang sahabat gw di masa - masa putih biru semoga tetap SELAMANYA amiin :')
mereka adalah Tria kresti anggraeni biasanya di panggil Anggi , Angghost , pesek , gendut masih banyak lagi :D ini sahabat gw yg paling buaaeek :* tapi mokong --" ckck .  Trus Anindya cahya pratama , biasanya di panggil Anind , Anin , tompel ckck (*peace) , haha tauk deh xD ini sahabat gw yg paling guejee tapi paling ngerti soal masalah C.I.N.T.A sebut aja dia perawat cinta ckck , tapi nasibnya tentang cinta kurang beruntung sih hehe . selanjutnya Garneicya Annisa Nindia Pratama biasanya di panggil Ecak , Ecam , cumi , ckck . Yang ini ni sahabat gw yang paaaaaaaliiiiiing gilaaa wkwk sedih pun dia aja masih tetep gila sendiri wkwk tapi gw suka kegilaannya xD . Della juwita sari biasanya di panggil Della , Delak wkwk ini sahabat gw yg badanya tinggiiii juga kurusan wkwk yang selalu langgeng sama cowonya M.A.A.R (alhamdulillah) hoho . Putri Peristiwandari biasa di panggil Putri ,Mutri , Pipit , daaan Sarkamut wkwk ini sahabat gw yang paling seriiing atau bisa di sebut setiap saat dan setiap detik setiap menit setiap jam selalu ngeluarin kata kata joroook --" sumpah geje bgt tu anak . Terus Kana niya T. biasa dipanggil Nani , trus Nongil wkwk ini sahabat gw yg paling geje siapa orang yg disukai nya haha dulu sih rada rada pendiem gitu tapi ketularan sama yg namanya "GARNEICYA" itu tadi sekarang nani udah rada gila gimana gitu wkwkwk
yaah itu semua sahabat gw yang paliiing aku sayaangi , love you all :*

ini foto2 mereka :>

TRIA KRESTI ANGGRAENI


ANINDYA CAHYA PRATAMA


GARNEICYA ANNISA NINDIA PRATAMA


DELLA JUWITA SARI


PUTRI PERISTIWANDARI


KANA NIYA T



walaupun sifat mereka aneh aneh tapi gw tetep sayang mereka semua :*

0 comments:

Posting Komentar